PHOTOGRAPHY MACRO : LARVA KUMBANG KURA-KURA

in photography •  5 years ago 

Selamat malam para Steemian.. Semoga anda dalam keadaan sehat wal'afiat dan semoga liburan anda pada hari minggu ini menyenangkan..

Kali ini saya akan membagikan beberapa foto macro yang saya ambil menggunakan kamera Xiaomi redmi note 2 dengan memakai lensa makro Aukey.

Ini adalah larva kumbang kura-kura yang saya temukan di atas tanaman bunga Lentana yang berada di halaman belakang rumah saya. Melihat kehidupan kumbang ini, Saya teringat akan cerita Si Buruk Rupa yang menjadi tampan pada akhir cerita, begitu juga pada larva kumbang ini, menjadi cantik setelah melalui proses yang sangat lama.

Inilah foto si buruk rupa versi kumbang kura-kura, semoga anda menyukainya.. hehehe






Inilah versi cantiknya..


Silahkan upvote dan ikuti saya @aiqabrago untuk melihat posting berikutnya di feed Anda

Resteem postingan ini, jika Anda menginginkan pengikut Anda melihat posting ini! 

Jika Anda menyukai photography makro, silahkan klik judul-judul dibawah ini: 

PHOTOGRAPHY MACRO - INSECT - HOVERFLY (SYRPHIDAE) - ORIGINAL OWN WORK - 13 HD PHOTOS - TWO LANGUAGE : ENGLISH & INDONESIA


PHOTOGRAPHY MACRO - MONSTER KECIL - LABA-LABA PELOMPAT (12 FOTO)


PHOTOGRAPHY MACRO - LABA-LABA ( 7 FOTO )


PHOTOGRAPHY MACRO - LABA-LABA PUTIH 

TERIMA KASIH BANYAK
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Wooww... Bagus sekali fotonya, anda mempunyai bakat photography yang luar biasa @aiqabrago... Tingkatkan terus kemampuan mu teman...
Suatu saat anda pasti menjadi photographer yang luar biasa,saya yakin. Yakinlah akan hal itu. Karena dengan keyakinan dan usaha semua pasti akan terwujud dengan sendirinya...
Terimakasih sudah berbagi..

Amin.. Terima kasih banyak @nayya24

Amazing. Sangat cantik postingan @aiqabrago. Saya sangat tertarik untuk bisa memotret seperti postingan anda. Suatu waktu saya akan membuat postingan tentang photography macro. Trimkasih sudah berbagi. Saya sangat menikmati setiap postingan anda.

Terima kasih @muammar, anda bisa mencobanya, semoga berhasil :)

  ·  5 years ago (edited)

Wew...penampakan yang sempurna setelah Anda harus menunggu yang lams @aiqabrago.
Sangat sensasional juga menarik postingan. Saya sangat tertarik untuk bisa memotret seperti postingan anda. Suatu saat saya akan membuat postingan tentang photography dengan menggunakan lensa macro. Terima kasih sudah berbagi. Saya akan menunggu postingan anda selanjutnya.

Terima kasih banyak @amri, teruslah berkarya, semoga karya anda lebih baik dari saya :)

Fotonya bagus-bagus dengan efek bokeh yang proporsional. Hanya saja, foto ulat itu bikin saya geli. Jangankan motret ulat, lihat fotonya saja saya geli, hehehehe.
Trims @aiqabrago untuk foto-fotonya...

Saya yang foto aja, ngeri-ngeri sedap bg lihatnya..hahahaha

Gambar yang indah dan menarik kawan, semakin hari semakin banyak hasil karyamu dan semakin cantik fotografimu, teruslah berkarya, karena dengan berkarya kamu akan hidup.

Terima kasih banyak kawan @husaini

Fantastic photos, I love them all! Good job

Thank you very much my friend @sunscape 😉

Postingan yang menarik @aiqabrago, terimakasih telah berbagi dengan kami, walaupun seram dan menakutkan tapi saya suka dengan gambar binatang tersebut, setidaknya saya bertambah pengetahuan tentang binatang sejenis itu, jujur saya katakan, kalau saya pribadi belum pernah melihat binatang yang begitu, ditambah menariknya lagi, cara pengambilan foto dengan macro yang sangat profesional. Salut saya pada postingan-postingan @aiqabrago.

Sama-sama dan terima kasih @miftahuddin, mungkin anda bisa mencobanya.. hehehe

Allah...selamat :)

Terima kasih :))

Njir bisa gt yah tak kira hp gak bisa foto krk gitu :v

A very good photo i'm glad to see it you have photography talent develop your talent my steemian friend good luck your job

Please work with my friend my account again grease may need your help to me votes thank you

Tepat sasaran gambarnya

Terima kasih @amryksr

Postingan yang bagus

Terima kasih @klen.civil

ternyata ga cuma kupu2 yang sebelumnya buruk rupa tapi akhirnya jadi cantik ya mas?😂😂

ya sama seperti kupu-kupu, sangat banyak pelajaran yg dapat kita ambil dari makluk kecil ini 😉

Bagus kali foto nya @aiqabrago, memang kamu luar biasa ,, semoga kamu sukses selalu

Terima kasih @samsuel :)

Bg liat2 sekali di beranda saya @samsuel

Sangat indah, sempurna untuk foto macro tersebut.
Saya sangat menyukainya ^^
Bravo Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Terima kasih @barvon

Follow back me bro 😃

Sungguh indah @aiqabrago

Terima kasih @teukukhaidir

Congratulations! You have been chosen to appear on "Who to Follow Daily". Thank you for adding such value to the Steemit community. Steem on!

Thank you very much @cem ;)

You are most welcome my friend

mantap bg foto macro nya
kamera smartphone, tapi hasilnya udah kayak kamera DSLR :D

hehehe..terima kasih @adikvakhri

wooooow nice

Thanks :D

ok

  ·  5 years ago (edited)

Salam kenal dari saya @jaibaru...steemit Lhokseumawe ,Aceh.foto-foto memang sangat indah dan berkesan dipandang mata, anda memang seorang yang sangat profesional dalam memotret. Mohon di vote y bang @aiqabrago. terima kasih

wow!i can't say more then that.

so clear photos

Thank you very much @winlion

Keren banget foto2nya..

Follow back @daiiat

Good view

Terima kasih

Great photos!

Thanks

Keren bg.. Warna fotonya sangat padu..
Pengambilan yang sangat profesional

Terima kasih @afriaulia

pengambilan gambar yang sangat bagus @aiqabrago

Terima kasih @jodipamungkas

sama-sama @aiqabrago

Pengambilan foto yang bagus bg @aiqabrago luar biasa

Terima kasih @x-files

Good good and good @aiqabrago

Thanks

Gambar yg bagus...majulah steemit indonesia...

Terima kasih @jondahl

  ·  5 years ago (edited)

Postingan yang begitu menarik bg @aiqabrago dan di sini kita bisa tau dari buruk menjadi cantik butuh proses dan usaha yang keras.

ya itu betul, banyak pelajaran yang dapat kita petik dari larva kumbang ini :)

kunjungan balik dari saya :]

objek sederhana dan ditampilkan sangat apik ditangan profesional ....

good job

Terima kasih

Saya belum pernah foto makro, lama lama tertarik juga nih..
Terbaik bg :)

Sip Mas ! :)

Hasil jepretan kamera anda sangat menarik.
Angle pengambilan gbr dan moment yg tepat, membuat nya seolah hidup

Alsome

boleh juga nih nyobain photo macro, nice picture @aiqabrago

Luar biasa...Saya sangat takjub...Sangat susah mendapatkan gambar yang indah dan cantik seperti ini...Dimana ada kumbang dan binatang lainnya yang hinggap .Susah mendapatkan timing seperti ini...luar biasa...

Kolaborasi kecantikan, antara ulat dan hasil foto.. sukses @aiqabrago

Sangat keren dan bagus serta cantik kali nampak foto adun @aiqabrago saya sangat menyukainya, ini pasti harus mempunyai skill photography yang handa supaya mendapatkan hasil yang perfect seperti ini, sucses terus adun